DANPUSDIKPENGMILUM MENERIMA PAPARAN RENOPSDIK PRODI DIKPA PENERANGAN TA 2024

DANPUSDIKPENGMILUM MENERIMA PAPARAN RENOPSDIK PRODI DIKPA PENERANGAN TA 2024

DANPUSDIKPENGMILUM MENERIMA PAPARAN RENOPSDIK PRODI DIKPA PENERANGAN TA 2024

Cimahi, Komandan Pusdikpengmilum Kodiklatad Kolonel Kav Abdul Haris, S.I.P. menerima Paparan Renopsdik Program Studi (Prodi) Pendidikan Perwira Penerangan (Dikpapen) yang dipaparkan oleh Kasiopsdikspesfung Bagdik Pusdikpengmilum Mayor Cba Yayan Sopyan bertempat di Ruang Rapat Pusdikpengmilum. Ini merupakan kali pertama Komandan menerima paparan renopsdik setelah dua hari sebelumnya secara resmi melaksanakan serah terima di Makodiklat. Jum’at (16/08/2024).

Paparan Renopsdik merupakan suatu kegiatan dalam tahap persiapan suatu operasional pendidikan yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan untuk menghadapi operasional pendidikan yang akan dilaksanakan. Dengan dilaksanakannya paparan, diharapkan operasional pendidikan yang akan dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan dari pendidikan tersebut. Selain itu diharapkan dengan dilaksanakan paparan, maka pelaksanaan operasional pendidikan akan lebih baik dari operasional pendidikan sebelumnya.

Prodi Dikpapen direncanakan akan dilaksanakan dalam 8 minggu dan dialokasikan untuk 20 Perwira Siswa. Hadir dalam paparan ini Wadanpusdik, Kabagdik, Dalwaskat, Katim Gumil, Kabagum, Kabagjianbangdik, Wadandenma, Kalabsa/TI, Kasialins, Kasetum, Perwira Jasmani dan perwakilan Tenaga Pendidik. 

Tanggal : Rabu, 28 Agustus 2024

Total Visit: 8