PUSDIKPENGMILUM GELAR UPACARA BENDERA 17-AN BULAN SEPTEMBER 2024

PUSDIKPENGMILUM GELAR UPACARA BENDERA 17-AN BULAN SEPTEMBER 2024

PUSDIKPENGMILUM GELAR UPACARA BENDERA 17-AN BULAN SEPTEMBER 2024

Cimahi, Komandan Pusdikpengmilum Kodiklatad Brigjen TNI Abdul Haris, S.I.P. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 17-an bertempat di lapangan Apel Pusdikpengmilum Kodiklatad. Selasa (17/)9/2024).

Irup membacakan amanat Komandan Kodiklatad Letjen TNI Widi Prasetijono pada Upacara yang diikuti oleh para siswa serta organik Pusdikpengmilum baik Militer maupun PNS. Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatad dimanapun berada dan bertugas, atas kinerja yang telah ditunjukkan hingga saat ini, dimana tugas-tugas Kodiklatad dapat berjalan dengan baik.

“Pada Triwulan ke III TA 2024 ini, saya berharap seluruh satuan kerja Kodiklatad untuk dapat melaksanakan berbagai program kerja yang telah tertuang dalam Program Kerja dan Anggaran Kodiklatad TA 2024 secara tepat waktu dan sasaran serta daya serap anggarannya.” pungkasnya.

Keberhasilan kegiatan audit kinerja dari Itjenad yang terlaksana dengan baik, terlaksananya paparan akhir revisi Kurikulum Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus TNI AD dan penyelenggaraan Pra LKO Kodam VI/Mlw menjadi beberapa program kerja yang patut disyukuri karena berjalan sesuai dengan rencana.

Di akhir amanat, Komandan Kodiklatad mengingatkan kepada seluruh anggota Kodiklataf untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga, “Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Kodiklatad agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga secara rutin. Berjalan kaki merupakan pilihan olahraga yang mudah, murah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja serta mendapatkan manfaat yang besar”, ucapnya. 

Tanggal : Kamis, 26 September 2024

Total Visit: 29